Kamera Nikon J1
Tekno

Review Kelebihan Nikon J1

Kamera mungil nan stylish dengan fitur mumpuni. Itulah definisi yang tepat untuk menggambarkan sosok Nikon J1 yang diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2012 ini. Bobotnya ringan dan desainnya ringkas, sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan ketika dibawa bepergian.

Merupakan kamera lensa tunggal dengan resolusi sebesar 10 megapixel. Tampaknya, kamera ini memang difokuskan kepada pengguna yang mobile dan menyukai tampilan yang cantik, tetapi tetap memiliki performa yang handal.

Kelebihan Nikon J1

Kamera Nikon J1

Sebagai produk yang tergolong belum lama diluncurkan dan masih mudah didapatkan di pasaran, Nikon J1 memiliki banyak keunggulan yang dapat menjadi pertimbangan bila sedang mencari kamera baru. Namun, bila merasa harga Nikon J1 yang baru masih terlalu tinggi, sudah banyak yang menjual dalam kondisi bekas yang terawat di berbagai situs belanja online.

Dimensi fisik. Sekali lagi bahwa bentuknya yang mungil dan bobot ringan memang menjadi keunggulan utama dari kamera ini. Bagi yang senang melakukan perjalanan dan mengabadikan beragam momen, tentu ukuran dan berat kamera menjadi pertimbangan penting karena seorang traveler pada umumnya tidak suka membawa sesuatu yang berat karena akan menyulitkan kegiatan mereka selama perjalanan.

Lensa tajam. Walaupun memiliki fisik yang mini, akan tetapi kemampuan lensa yang dibenamkan oleh Nikon dalam produknya ini sangat baik dan tajam. Tidak perlu khawatir mendapatkan kualitas jepretan yang buruk saat menggunakannya.

Autofokus tanggap. Bila kamera lain umumnya memerlukan tempo yang cukup lama agar autofokus bekerja, tidak demikian halnya dengan Nikon J1. Autofokusnya lekas tanggap ketika kamera mulai dipersiapkan untuk membidik gambar.

Pengambilan gambar berturut-turut lancar. Ketika mengaktifkan mode continuously shoot, kamera memotret dengan cepat tanpa jeda sama sekali maupun bermasalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *