Memilih Piyama yang Paling Tepat untuk Anak Laki-Laki

Anak laki-laki sebenarnya lebih simpel jenis pakaiannya. Asalkan cocok dan nyaman dipakai, biasanya mereka oke-oke saja tanpa banyak protes. Meskipun begitu, para ibu/ayah juga harus pandai menyesuaikan pilihan pakaian, mulai dari apa jenis kainnya, modelnya, dan juga warnanya. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mencari piyama yang pas untuk anak laki-laki Anda.

3.anak Laki Laki Suka Motif Karakter Yang Macho, Hindari Motif Feminin

Anak Laki-Laki Suka Motif Karakter yang Macho, Hindari Motif Feminin

Ketika mencari piyama untuk anak, Anda bisa membelikannya yang simpel tanpa motif, tetapi anak-anak terkadang ingin sesuatu yang menarik perhatiannya. Jika sudah demikian, cobalah membelikan piyama dengan motif bergambar fauna atau mobil-mobilan. Hindari motif floral seperti bunga-bunga. Motif fauna pun pilihkan yang agak garang seperti singa atau macan. Motif seperti bulan dan bintang pun keren untuk dipakai anak laki-laki.

Pilihlah Warna yang Disukai Anak Laki-Laki

Hal yang penting lagi untuk diperhatikan ketika memilih piyama untuk anak laki-laki adalah warna. Beberapa warna yang sering disukai adalah biru, hijau, abu-abu, putih, dan hitam. Namun, karena warna hitam terlalu gelap dan panas, sebaiknya hindari pemakaiannya di musim panas. Warna yang kurang cocok biasanya adalah warna merah jambu/pink, ungu mendekati pink, dan sejenisnya.

Piyama Anak Laki-Laki yang Selalu Difavoritkan

Selain dari semua tips memilih piyama untuk anak laki-laki di atas, Anda juga dapat memakaikan si kecil model piyama dengan animal motif. Gambar animal ada yang dibordir atau disablon, sesuaikan saja dengan kesukaan anak dan bahan yang digunakan. Intinya, dalam memilih piyama bagi anak, selalu perhatikan kenyamanannya.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *